Senin, 04 Mei 2020

Kisah penderita gonore kencing nanah sembuh sendiri

Kisah penderita gonore kencing nanah sembuh sendiri - Penis normal tidak akan mengeluarkan nanah, jika ada tetesan nanah keluar di kelamin atau ada bekas nanah di celana dalam itu tandanya anda sedang terjangkit penyakit yang bernama gonore atau biasa disebut dengan kencing nanah. ini diakibatnya oleh banyak faktor salah satunya adalah sering bergantiganti pasangan seksual. Namun tenang saja disini saya akan membagikan pengobatan yang bisa anda pilih bisa menggunakan obat kencing nanah di apotik dan bisa juga menggunakan tanaman herbal untuk kencing nanah, bahkan kami akan merekomendasikan obat herbal yang tepat untuk pengobatan gonore.



Pengertian gonore / kencing nanah
Gonore disebut juga dengan kencing nanah. Gonore adalah suatu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria Gonorrhoeae atau Gonococcus. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri penyakit ini berbahaya karena dapat menyerang bagian dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan. Gonore menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.

Gejala gonore kencing nanah paling umum
= Sensasi panas / terbakar / perih saat buang air kecil
= Kadang kadang keluar cairan bening seperti nanah
= Keinginan untuk sering buang air kecil, tetapi dalam jumlah kecil
= Bau urin yang tidak sedap dan agak menyengat
= Urin berwarna keruh atau gelap dan kadang-kadang kencing berdarah
= Alat kelamin agak sedikit bengkak

Gejala kencing nanah Pada Wanita
* Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama
* Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
* Rasa nyeri ketika buang air kecil. 
* Rasa nyeri saat berhubungan seksual
* Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya dan menjadi luka koreng di kelamin.
* Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
* Terjadinya perubahan warna kulit dan mata komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar * Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri

Bahaya / komplikasi gonore kencing nanah
Gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi yang signifikan, seperti:
Infertilitas pada wanita. Gonore yang tidak diobati dapat menyebar ke dalam rahim dan saluran tuba, menyebabkan penyakit radang panggul (PID), yang dapat mengakibatkan jaringan parut pada tabung, risiko komplikasi kehamilan yang lebih besar dan infertilitas. PID adalah infeksi serius yang membutuhkan perawatan segera.


Ketidaksuburan pada pria. Pria dengan gonore yang tidak diobati dapat mengalami epididimitis - radang tabung kecil yang melilit di bagian belakang testis tempat saluran sperma berada (epididimis). Epididimitis dapat diobati, tetapi jika tidak diobati, dapat menyebabkan infertilitas.

Infeksi yang menyebar ke persendian dan area lain dari tubuh Anda. Bakteri yang menyebabkan gonore dapat menyebar melalui aliran darah dan menginfeksi bagian lain dari tubuh Anda, termasuk sendi Anda. Demam, ruam, luka kulit, nyeri persendian, pembengkakan dan kekakuan adalah hasil yang mungkin terjadi.

Peningkatan risiko HIV / AIDS. Memiliki gonore membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi human immunodeficiency virus (HIV), virus yang mengarah ke AIDS. Orang yang menderita gonore dan HIV dapat menularkan kedua penyakit dengan lebih mudah kepada pasangannya.

Komplikasi pada bayi. Bayi yang terkena gonore dari ibu mereka selama kelahiran dapat mengalami kebutaan, luka pada kulit kepala dan infeksi.

DAFTAR NAMA OBAT KENCING NANAH GENERIK AMPUH DI APOTIK

Ciprofloxacin : Obat kencing nanah di apotik ini memang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan karena bakteri. Tidak cocok untuk digunakan mengobati penyakit karena virus. Termasuk jenis antibiotik Antibiotik kuinolon. Di apotik tersedia berbagai dosis, 250mg dan 500mg. Perhatikan kontra indikasi sebelum menggunakan obat ini.

Zithromax : Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.

Zmax : Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.

Vibramycin : Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. 

Doxy : Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.

Phaproxin : Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.


OBAT KENCING NANAH MENGGUNAKAN BAHAN TANAMAN HERBAL ALAMI
Ada bebrapa macam jenis rempah herbal asli dari nusantara indonesia yang bisa di jadikan sarana alternatif untuk mengobati penyakit sipilis baik di aplikasikan secara langsung maupun yang sudah di kemas dalam bentuk obat kapsul. Dan berikut di bawah adalah contoh-contoh tanaman rempah yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit kencing nanah yang anda derita.

Daun Sirih - Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman di dalam penyakit kencing nanah, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

Cara menggunakanya:

Cuci daun sirih dengan air bersih
Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih
Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut
Saring dan minum selagi hangat
Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur
Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan 

Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat kencing nanah

Cara menggunakanya :

Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.
Lidah buaya - Lidah Buaya (Aloe Vera) Kandungan : Aloin, barbaloin, isobarbaloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin.

Cara Menggunakanya:

Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya
Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya Rebus dengan menggunakan air secukupnya
Saring ramuan tersebut dan minum selagi hantat
Minum 3x sehari secara rutin dan teratur

Nah selain menggunakan obat kencing nanah di apotik dan obat kencing nanah dengan tanaman herbal saya juga merekomendasikan obat kencing nanah gangjie dan ghosiah yang terbuat dari ramuan herbal yang diolahsecara modern berbentuk kapsul siap minum. Berikut adalah gambar obat kencing nanah gangjie dan ghosiah.


Gang Jie dan Gho Siah : Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh de nature indonesia. Tuntas dan cepat ada perubahan mengobati kencing nanah, dalam waktu 4-7 hari. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik.

Khasiat Obat Kencing Nanah Gang Jie Dan Gho Siah:

*Sebagai Antivirus
*Mengobati Saluran Kencing
*Untuk memulihkan Stamina
*Memperbaiki Jaringan sel pada bagian Uretric
*Menjaga Kesehatan
*Bisa dikonsumsi baik pria maupun wanita
Aturan Minum Obat Gang Jie Dan Gho Siah :

*Ada 2 botol obat minum, masing-masing isinya 50 kapsul
*Kapsul Gang Jie diminum 2×3 sehari
*Kapsul Gho Siah diminum 2×3 sehari
*Diminum pagi, siang dan malam hari

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
0877 2451 6111 / 0821 3861 5111
WhatSApp : 0821 3861 5111
Pembayaran

Metode pembayaran dapat dilakukan melalui transfer antar bank. Kami menyediakan rekening BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Format Pemesanan

Setelah melakukan pembayaran silahkan langsung isikan format alamat pengiriman supayaobat yang dipesan segera diproses, dengan format sebagai berikut:

Nama:
Alamat lengkap:
Kode pos:
No hp:
Pengiriman

Kami kirim setiap hari senin-sabtu waktu pengiriman mulai dari jam 09.00-14.00 WIB. Untuk pengiriman paket kami menggunakan jasa JNE, TIKI, POS dan JNT.

Pesan Via Marketplace

Bukalapak: http://bit.ly/2Ksse6r
Tokopedia: http://bit.ly/2MQdhNn
Shopee: http://bit.ly/2WMwcrU

TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar